Saturday, August 6, 2011

10 Tubuh Termahal Artis Hollywood

1. Dolly Parton
Dolly Parton
Dolly Parton merupakan penyanyi sekaligus aktris berbakat pada masanya. Sehingga, banyak yang terkejut karena ia justru merogoh kocek untuk mengasuransikan sepasang payudara berukuran 40DD senilai US$ 600 ribu (Rp5,5 miliar).

2. Jennifer Lopez
Jennifer Lopez
Lopez dikabarkan mengasuransikan bagian tubuh terbaiknya, yaitu bokongnya dengan nilai antara US$ 27-$ 800 juta (Rp 250 miliar- 7,4 triliun)

3. Heidi Klum
Heidi Klum
Supermodel Heidi Klum mengsuransikan kaki kanannya sebesar US$ 2,2 juta (sekitar Rp 20,3 miliar) dan kaki kiri sebesar US$ 1 juta (Rp9,2 miliar). Perbedaan nilai asuransi karena pada bagian lutut kaki kiri Klum terdapat bekas luka kecil. “Mereka (perusahaan asuransi) memberi nilai berbeda karena kaki saya memiliki sedikit bekas luka. Saya harus memeriksakan kaki di London sebelum mengasuransikannya,” katanya.

4. Bette Davis

Bette Davis
Aktris yang tenar pada era-1930-an, Bette Davis dikenal memiliki pinggang yang sangat ramping. Tak heran, ia rela mengasuransikan pinggangnya senilai US$ 28 ribu (256 juta) untuk menjaga agar lingkar pinggangnya tetap sempurna.

5. Rihanna
Rihanna
Rihanna adalah salah seorang dari sekian selebriti dengan kaki paling mahal di dunia. Penyanyi Barbadian ini mengeluarkan dana US$ 1 juta (Rp9,2 miliar) untuk melindungi sepasang kaki indahnya.

6. Mariah Carey
Mariah Carey
Setelah menandatangani kontrak iklan ‘Gillette’s Legs Of A Goddess’, Carey langsung mengasuransikan tubuhnya senilai US$ 1 miliar (9,3 triliun). Sebuah sumber yang dekat dengan penyanyi tersebut mengungkap, nilai asuransi mencerminkan kepopuleran seorang Mariah Carey.

7.  Brooke Shields
Brooke Shield
Tidak ada yang akan membantah fakta bahwa Shields adalah salah seorang aktris dengan kaki paling indah. Namun, ia menolak berapa besar uang yang dia tanamkan untuk menjaga kedua ‘asetnya’ tersebut.

8. Tina Turner
Tina Turner
Aktris Tina Turner menciptakan kontroversi setelah menandatangani polis asuransi senilai US$ 3,2 juta (Rp29,3 miliar) untuk kedua kakinya. Januari 2009, kepolisian menangkap sang penyanyi setelah ia diduga sengaja membakar betisnya untuk alasan keuangan saat terjadi kebakaran di rumahnya.
Namun, payudara sang bintang, yang diasuransikan dengan nilai US$ 790  ribu (Rp7,3 miliar) tidak cedera dalam insiden ini.

sumber: http://antasari.net/10-tubuh-termahal-artis-hollywood/

0 komentar:

Post a Comment